Selasa, 21 Juni 2016

Terapi Pijat Thaiyo Surabaya 081230855989 Terapi Syaraf Terjepit

Terapi Pijat Thaiyo adalah terapi pijat ala thailand. Pijat Thaiyo adalah terapi manipulasi yang sudah di susun sedemikian rupa untuk meningkatkan kebugaran, tulang belakang dan kesuburan

Melayani Panggilan Terapi Pijat Thaiyo
Surabaya - Sidoarjo - Jombang - Kediri 

Pijat Thaiyo di perkenalakan oleh bapak sugiyo dari karanganyar, beliau sudah pernah belajat pijat di thailand. dimana familiar orang indonesia menyebutnya dengan sebukan thai massage.
Terapi Pijat Thaiyo Massage
Terapi Pijat Thaiyo Massage

Thaiyo manipulasi dapat membantu mereka yang mengalami permasalahan kecapean, pesendian, kesuburan dan tulang belakang. Gerakan Thaiyo massage banyak yang pemanasan atau refleksinya durasi normal ada sampai 2jam lebih tapi kami selaku praktisi thaiyo melakukanknya cukup maksimal 45 menit(sesuaikan keluan)

Pijat Thaiyo cukup terkenal di tanah jawa terutama para praktisi. thaiyo massage dapat di praktekkan pada diri sendiri dan juga kepada orang lain.

Manfaat Terapi Pijat Thaiyo Massage

  • Membantu menyembuhkan Syaraf Terjepit,
  • Membantu Menyembuhkan Otot tegang / Kram 
  • Membantu menyembuhkan Keseleo
  • Membantu Scoliosis
  • Membantu kebugaran 
  • Membantu kesuburan dll
Kami melayani panggilan terapi pijat thaito di surabaya - sidoarjo - kediri - jombang. Akan kami atur schadulnya agar sama sama enak, memang lebih baik pagi hari agar tepat penerapiannya. Buktikan perbedaannya pada sekali terapi pijat thaiyo.

9 komentar: